Jumat, 16 Oktober 2009

cordyceps menurut saya penderita diabetes



nama saya donny
berikut kesaksian saya setelah minum super cordyceps natures green
saya menderita penyakit diabetes pada satu tahun yang lagi di usia saya yang masih relatif muda 38 tahun, hal yang sangat saya khawatirkan adalah dengan mengkonsumsi obat dokter yang berfungsi menurunkan kadar gula saya yang saya rasakan adalah "kejantanan " saya sebagai lelaki semakin berkurang dalam waktu 6 bulan setelah rutun minum obat penurun gula, dan hal ini sangat menjadi beban saya yang memang mempunyai istri yang lebih muda dari saya baru 25 tahun dan saya baru menikah sekitar 2 tahun, yan gboleh dibilang istri saya mempunyai hasrat sex yang cukup tinggi bisa melayani saya setiap hari. saya merasa tidak ada gairah dan kejantanan saya "loyo" tidak dapat ereksi dengan keras, sehingga istri saya susah sekali untuk mencapai orgasme, katanya seperti "agar-agar" sebagai seorang suami tentu menjadikan hal ini sebagai beban mental didalam menjalankan kehidupan rumah tangga.
setelah mendapatkan rekomendasi dari sahabat saya yang telah mencoba super cordyceps akhirnya pun saya membeli 6 box super cordyceps dan setelah saya minum dalam waktu 2 hari terasa stamina saya meningkat, konsentrasi lebih baik, mampu menyeter dan duduk dalam waktu yang lama tapi tidak terasa capek2 setelah pulang kerja, dan setelah saya minum dalam waktu 2 minggu gairah sex saya dan kemampuan ereksi saya jauh melebihi pada waktu 3 tahun yang lalu dan sungguh istri saya sangat puas dengan kemampuan saya, dan sampai saat ini saya terus mengkonsumsi super cordyceps dan stamina saya benar benar luar biasa

terima kasih telah menyelamatkan gairah perkawinan saya


donny. s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar