Jumat, 16 Oktober 2009

kesaksian penderita batuk menahun



Nama saya Pratama Putra umur 20 tahun
saya menderita asma dan batuk menahun, setiap kali terjadi perubahan cuaca dari musim panas ke musim hujan saya pasti mengalami sakit batuk yang susah sekali sembuhnya bisa sampai berbulan2, dan setiap kali masuk ke mal yang ber AC saya saya selalu batuk2 seperti orang bengek, kadan malu sama teman-teman saya, saya juga sering kecapean dan tidak konsentrasi dan sering ketiduran pada saat belajar, rasanya tidak ada semangat.
saya dibelikan super cordycep oleh mama saya dari singapore katanya sinshe yang disana setelah dikonsultasikan mengenai masalah kesehatan saya menyarankan minum suplemen tersebut setelah saya minum selama 1 minggu sudah terjadi perubahan dimana saya tidak capek dan lemas-lemas, stamina saya meningkat dan yang lebih menggembirakan saya setelah rutin minum super cordyceps selama tiga bulan ternyata asma saya sembuh dan saya tidak seperti orang bengek lagi, dan saya sudah jarang batuk batuk lagi, saya sangat bersyukur dan berteima kasih kepada Tuhan atas ditunjukkannya jalan untuk mengatasi masalah asma dan batuk menahun saya.

pratama.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar